status facebookKumpulan Status facebook Lucu n gokil: Bosen baca status fb temen gw yg pada curhat smua, nih ada status facebook yang lucu lucu dan gokil abiss.... status lucu facebook. Berikut adalah kumpulan status lucu di Facebook gokil,gila,lucu 2012

Kumpulan Status facebook Lucu n gokil: Bosen baca status fb temen gw yg pada curhat smua, nih ada status facebook yang lucu lucu dan gokil abiss.... status lucu facebook.

Berikut adalah kumpulan status lucu di Facebook

#ole baru masuk SD kelas 1, hari pertama dia sdh protes sama ibu guru..

“Bu.. sy seharusnya duduk di kelas 3..”
Bu guru nya heran.. “Kenapa kamu yakin begitu..?”
Tole menjawab dg mantap..”Soalnya saya lebih pintar dr kakak saya yg sekarang kelas 3..”
...
 
# Buat NGGA Sempet Nonton.
Ell Clasico..REAL MADRID VS BARCELONA.

Saksikan Siaran Ulangnya.
Sekarang Di TV ONE..
Siapa Tau Ulangannya.
Madrid Menang..
 
#Cerita horor “OJEK SETAN”

suatu malam, seorang cewek cantik tampak kebingungan karna sudah kemalaman untuk pulang. Apalagi jam segini angkutan umum sudah tidak ada yang lewat didaerah itu.

Disaat kebingungan, Kebetulan tukang ojek lewet. Tanpa pikir panjang, ojek itu disetop dan cewek cantik itu naik.
...
"mas.. Antar saya ke daerah jeruk purut ya.." ujar cewek cantik itu.
namun tukang ojek hanya diam dan menjawab dengan anggukan kecil tanpa menoleh kearah sicewek.

Sepanjang jalan, cewek cantik itu memberikan intruksi arah jalan menuju rumahnya.

Sesampainya ditujuan, cewek cantik itu turun dan berkata.
"berapa mas..?" tanya sicewek sambil melihat wajah tukang ojek.
Lagi-lagi tukang ojek tidak bicara bahkan menundukkan kepalanya sambil melirik tajam pada sicewek dengan sudut matanya yang mengerikan.

Sadar ada yang aneh pada tukang ojek itu, sicewek kembali menanyakan ongkos ojek agar bisa cepat-cepat pergi meninggalkan tukang ojek itu.

Tiba-tiba si tukang ojek menoleh kearah sicewek dengan senyum lebar dan mata melotot.

laluu..

"Muaaach.."

Sebuah ciuman mendarat di pipi kiri cewek cantik itu dan situkang ojek pun kabur.

Spontan aja cewek cantik itu teriak.
"DASAR OJEK SETAAAAN...!!!!!"

hahaha...:D
Serius amat sih bacanya...:p
 
# INTERMEZZO.

-Kemarahanmu,
Membuatku Cemas.
-Senyumanmu..
... Membuatku..Lemas..
-Tawamu,
Membuatku Gemas.
-Hatimu,
Bagaikan Emas.
-Tapi Gigimu,
Bagaikan OMAS.

♥♥♥
 
#KATA BIJAK UNTUK HARI INI.

-Jangan,Mencintai Seseorang,Dengan Hati&Jiwa.
Tapi Hanya Dengan Hati Saja.
-Karena Jika Putus..
... Kita Hanya Sakit Hati Saja,
Bukan Sakit Jiwa..

BY: MARIO TELUH ♥♥♥
 
#" Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah"

#"Semoga nggak ada yang membaca statusku ini"

#"puas.. habis ML.."


#Masa depanmu tergantung pada mimpimu,mari kita tidur"


#INTERMEZZO.

-Kata Petani,Cinta Itu Susah Ditanam.
-Kata Pemulung,Cinta Itu.
Susah Dicari.
... -Kata,Pemetik Teh,Cinta,Itu Susah Dipetik.
-Kata Dokter,Cinta Itu Susah Di Obati.
-Kata Tukang Becak,Cinta Itu Bikin Ngos-Ngosan.
-Kata Nelayan,Cinta Itu Susah Ditangkap.
-Kata Bengkel,Cinta Itu Susah Diperbaiki
-Kata Guru,Cinta Itu Susah Dipelajari.
-Kata Pengeemis,Cinta Itu
Susah Utk Diminta.

-Kata AGNES,Cinta Ini,
Kadang2 Tak Ada Logika.
-Kata JONI ISKANDAR,
Aku Bukan Pengemis Cinta.
-Kata RADJA,Jangan Benci,
Bilang Cinta.
-Kata KATON BAGASKARA,
Cinta Itu Selembut Awan.
-Kata EVIE TAMALA,
Cinta Itu Bukan Ketok Magic.
-Kata DEWA,Citailah Cinta.
-Kata JAJA MIHARJA,
Cinta Itu Bukan Sabun Mandi.

Lanjutkan
♥♥♥
#Ada seorang cwo lagi khusyuk brdoa tp doanya aneh langsung aja gw samperin :

gw : mas,kok doanya aneh malah minta sbaliknya.?minta smoga malam ini istrinya jualannya sepi gak ada yg dateng planggannya..?emang istrinya jualan apa?

cwo : istri saya jual diri,makanya saya gak mau cuma dpt ampasnya.!! 
 
# istirahat makan dulu bos ..lanjut nanti ya nunggu ada yg bs di copy paste hehehehe
 

This entry was posted by warung internet. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
malang, jawa timur, Indonesia
sipppp sipppp sippp ajalah hidup ini